Monday, September 19, 2011

CARA CEPAT DI ADD 1000 ORANG/hari OTOMATIS DI FB

|
okey saya akan coba kasih ilmu satu satunya yang paling GOKIL dan membuat anda geleng kepala,sebenarnya saya ragu untuk buat postimg artikel ini,namun setelah dipikir pikir gak apa deh moga aja ada gunanya buat orangkesepian hehehe,sebelumnya maaf bila saya menggangu waktu anda bila nanti merasa kecewa tidak berhasil di add banyak orang di FACEBOOK,soalnya tutorial ini butuh kegigihan kita supaya berhasil,yah udah langsung saja ke tutorialnya,ini rincian cara2 nya.=>
1#log in ke facebook
2#coba masuk ke pencarian,tepatnya ada di sebelah atas
3#ketik kolom pencarian dengan kata kunci fun page yang banyak membernya
4#di like fun page
sampai sini masing gampang kan????lanjut
oh aya saran saya cari FP jempoler
5#tulis di wall FP soal permintaan pertemanan yang lain dari biasanya
6#setelah itu jangan keluar dulu,coba lihat wall orang lain dan anda komentari,kalau bisa sebanyak banyaknya komen kalau males komen di like aja kiriman wall teman sebanyak banyaknya OTOMATIS nanti di ADD perbandinganya 50-50.
masih mudah kan????jangan senang dulu saya belum kasih rahasia atau kodenya heheheh,
lanjut lagi ,mungkin langkah2 ini akan sia2 bila anda tidak mengikuti langkah2 berikut ini
1*foto profil sangat penting,jika anda wanita coba ganti sama foto orang lain yang seksi BANGET,karna akan mempermudah penglihatan,begitu juga laki2 ganti dengan foto laki2 keren hehehe
2*lakukan berulang kali dan terus menerus langkah2 seperti yang di paling atas tadi,minimal 2 jam sehari,
dan masuk ke fun page minimal 5 halaman,dijamin anda akan di add banyak orang heheheheheh.cuma apa ga bosen tiap hari terus2an kaya gitu hehehehe,maaaaaaaaaaaaffffffffffff yah saya cuma becanda aja gak ada maksud lain hehehehe abis saya gak punya ilmu buat dibagikan heheheheh,peace

0 comments:

Post a Comment

blog ini dofollow silakan komentar sesuai isi artikel

Bottom 1

Bottom 2


ShoutMix chat widget

Labels